Cek Harga Sembako, Polsek Wasuponda Lakukan Monitoring di Pasar Wasuponda

LUTIM, SINYAL TAJAM – Mengantisipasi melonjaknya kenaikan harga sembako diwilayah Polsek Wasuponda, Kamis (05/03/2020) anggota Kepolisian Sektor Wasuponda melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang dipasar Wasuponda.

Giat monitoring dipimpin langsung Kapolsek Wasuponda,IPTU Simon Siltu,SH beserta anggota unit Reskrim dengan sasaran pasar Wasuponda Desa Ledu-Ledu Kecamatan Wawuponda Lutim.

Pengecekan ini guna memastikan bahwa harga bahan pokok sehari-hari di kecamatan itu tetap stabil.

Dari hasil wawancara dengan pedagang, diperoleh informasi bahwasanya secara umum harga Sembako diwilayah Kab. Lutim, Khususnya di Pasar Wasuponda masih dalam keadaan aman & stabil.

IPTU Simon Siltu mengatakan akan terus melakukan Pengecekan harga sembako terkhusus pasar yang ada di kecamatan wasuponda kabupaten Luwu Timur.

‘’Tetap di lakukan monitoring dan koordinasi dengan Instansi terkait dalam hal pengawasan terhadap stabilitas harga Sembako guna mengantisipasi adanya Lonjakan kenaikan dan kelangkaan di pasaran Khususnya di wilayah Kec. Wasuponda Kab.Luwu Timur’’. Jelas Kapolsek Wasuponda. Tim

JANGAN LEWATKAN