Gelar Reses, La Tinro La Tunrung Serahkan Bantuan Pengelolaan Bank Sampah

PINRANG,sinyaltajam.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, mantan Bupati Enrekang Dua periode yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra, La Tinro La Tunrung dalam masa Reses melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihannya di Kabupaten Pinrang.

Selain menyerap aspirasi masyarakat,La Tinro juga menyerahkan bantuan Pengelolaan Sampah Berkelanjutan di Kecamatan Paleteang dan bantuan pembangunan masjid Nurul Falah di desa Massulowalie Kecamatan Mattiro Sompe.

Dalam rilisnya yang diterima redaksi sinyaltajam.com, La Tinro mengatakan bahwa tujuan pemberian bantuan Bank Sampah adalah untuk menyadarkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih selain itu Pengelolaan Bank Sampah ini juga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat dalam mengubah sampah menjadi sesuatu yang bermanfaat dan bernilai ekonomis, sedangkan pemberian bantuan pembangunan Masjid bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pada Masjid Nurul Falah.

Jumlah nilai bantuan yang diberikan kepada Pengelola Bank Sampah tersebut sebesar 75 juta rupiah yang berasal dari CSR PT. Garuda Indonesia, sedangkan untuk pembangunan Masjid Nurul Falah diberikan bantuan sebesar 143 juta rupiah yang dimabil dari CSR PT. Semen Indonesia.

Pengurus Masjid Nurul Falah Ali Darisa menyampaikan terima kasihnya kepada Legislator Gerindra Pusat tersebut. “saya sebagai pengurus masjid mengucapkan Jazakallah Khairan kepada Bapak Anggota DPR RI Ir. H. La Tinro La Tunrung atas perjuangannya sehingga pembangunan masjid kami bisa dilanjutkan.

ditempat terpisah Ali Topan Ketua Bank Sampah Kecamatan Paleteang juga menyampaikan hal serupa “Sebagai ketua Bank Sampah Kecamatan Paleteang tentunya sangat bahagia karena dengan adanya bantuan dari CSR PT. Garuda Indonesia dapat membantu keberlanjutan program kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ir. H. La Tinro La Tunrung yang telah memfasilitasi kami dalam mendapatkan bantuan tersebut”.

(tm)

JANGAN LEWATKAN