Pilkada Lutim, Husler Terima Rekomendasi Golkar

MAKASSAR, sinyaltajam.com– Muhammad Thoriq Husler telah diputuskan oleh DPP Partai Golkar sebagai calon Bupati Luwu Timur, di pilkada serentak 23 September 2020 mendatang.

Surat Rekomendasi kepada Petahana Bupati Luwu Timur itu diberikan langsung oleh Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Ketua DPD Golkar Sulsel,Nurdin Halid pada Ahad (08/03) di gelaran acara Tasyakuran dan Deklarasi Pilkada 2020 bertempat di CCC Makassar.

Selain Husler, ada 9 calon kepala daerah yang menerima Surat Rekomendasi Sementara yakni Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (Makassar), Andi Hamzah Pangki (Bulukumba), Yohannis Bassang atau Ombas (Toraja Utara), Indah Putri Indriani (Luwu Utara), Andi Kaswadi Razak (Soppeng), Muh Basri Ali (Selayar), Malkan Amin (Barru), Andi Ilham Zainuddin (Pangkep) dan Tajerimin (Maros).

Sementara dua Kabupaten di Sulsel yakni Gowa dan Tana Toraja tidak terlihat dalam penyerahan rekomendasi tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) menegaskan kepada 10 kandidat peserta Pilkada yang telah diputuskan di usung oleh Golkar agar kedepan mempersiapkan diri untuk bertarung.

“Kalian telah berjanji untuk memenangkan Golkar, persiapkan diri mulai sekarang, Jangan Lain di Mulut,Lain di Hati,”tegas NH.

(TM)

JANGAN LEWATKAN