Cegah Penyebaran Radikalisme Dan Narkoba, Sat Binmas Polres Lutim Sasar Desa Lestari

LUTIM,sinyaltajam.com – Guna mencegah dan menekan berkembangnya paham Radikalisme Anti Pancasila dan penyalahgunaan Narkoba harus disikapi secara serius oleh semua pihak.

Seluruh jajaran Kepolisian Polres Lutim,saat ini tengah melakukan berbagai upaya Pencegahan melalui pendekatan penyuluhan (Sosialisasi) dengan menyasar kalangan masyarakat dan pelajar.

Seperti yang tengah dilakukan personil Sat Binmas dengan menggelar Sosialisasi di Kantor Desa Lestari Kecamatan Tomoni , Kamis (12/03).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Lestari Suharno, Sat Binmas Res Lutim Aiptu Abd.Jalil dam Aiptu Basri Baso, Bhabinkamtibmas Bripka Munir,Sekdes Lestari Samirin, Ketua BPD Desa Lestari, Para Kepala Dusun, Mahasiswa KKN dari UIN Makassar, Para Tokoh Masyarakat Desa Lestari dan Para perangkat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Abd.Jalil mengimbau kepada semua masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Luwu Timur khususnya di Desa Lestari Kec.Tomoni, agar menjauhi hal-hal yang melanggar hukum.

‘’ Kami berharap Sosialisasi ini bagi masyarakat tidak salah dalam memahami agama yang disalahgunakan dengan berbagai dalil untuk menentang pemerintahan yang sah. Diharapkan agar pahan-paham radikalisme yang anti Pancasila dan NKRI dapat dibendung dan tidak meracuni anak bangsa,’’ jelas Aiptu Abd.Jalil,

Tidak hanya tentang Radikalisme KBO Sat binmas polres luwu timur juga mensosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika, Harkamtibmas serta Saber Pungli.

(hms/mar)

JANGAN LEWATKAN