Goes To Pesantren, Polsek Burau Sosialisasi Proses Rekrutmen Polri 2020 Serta Kenakalan Remaja Dan Radikalisme

BURAU,sinyaltajam.com – Memberikan pelayanan optimal, wujud inilah yang dilakukan Jajaran Polsek Burau Polres Luwu Timur. Melalui program “Police Go To Pesantren”, korps Bhayangkara di Lutim ini terus mensosialisasikan keamanan, kenyamanan dan kebersamaan.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (12/3) pagi. Tim Police Go To Pesantren yang dikomandoi Kapolsek IPTU Agusman ini menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Djunaidiyah Lauwo. Mensosialisasikan proses rekrutmen Polri dan Kenakalan remaja serta Radikalisme.

Dalam kegiatan , Kapolsek juga memberikan penekanan kepada para gerasi penerus ini agar menjaga hubungan baik antara sesama pelajar, santun kepada Ibu dan bapak guru serta orang tua. Gapailah cita-cita setinggi langit dengan belajar yang rajin.

Tanggung jawab sebagai murid adalah belajar, belajarlah serajinnya. Taati segala aturan yang berlaku di sekolah dan di lingkungan sekitar. Bersama-sama menjaga situasi tetap aman.

” Ini sangat penting jauhi aktifitas yang mengarah pada kenakalan remaja, jangan merokok bahkan narkoba yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan tentunya masa depanmu serta diharapkan generasi muda khususnya kalangan santri akan lebih waspada terhadap ancaman dari luar dan juga sebagai modal untuk memahami lingkungan sehingga tidak mudah terpengaruh dengan adanya aliran radikal dimana Pencegahan Faham Radikalisme dan Terorisme Ini penting mengingat generasi muda umumnya adalah target utama propaganda” ucap IPTU Agusman.

Tak hanya itu, Personil Polsek Burau pun dengan semangat mensosialisasikan proses rekrutmen anggota Polri 2020 yang saat ini sedang dibuka, bahkan tentang rekrutmen yang dapat dilakukan secara online di website Polri.

“Kali ini Polsek Burau lebih juga fokus sosialisasikan rekrutmen Polri melalui online yang sudah bisa diakses di website resmi Polri.

(hms/mar)

JANGAN LEWATKAN