Lindungi Pekerja dan Tamu, PTPN IV Periksa Suhu Tubuh Karyawan dan Tamu

MEDAN,sinyaltajam.com – Di hari pertama masuk kantor setelah libur Sabtu dan Minggu, PTPN IV yang berkantor direksi di Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan, kembali menempatkan petugas kesehatan untuk memeriksa suhu tubuh seluruh karyawan dan tamu yang akan masuk ke Kantor Direksi PTPN IV, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Senin 16/3/2020 pagi.

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan dari PT Prima Medica Nusantara (Anak Perusahaan PTPN IV), di pintu masuk portal gedung.

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim menjelaskan, PTPN IV harus melindungi pekerja dan tamu yang berada di lingkungan operasi perusahaan, termasuk memastikan mereka aman dari penyebaran virus corona.

Antisipasi penyebaran virus corono ini, sebenarnya sudah dimulai sejak 5 Maret 2020 yang lalu dengan memeriksa suhu tubuh menggunakan alat _infrared thermometer_ bagi karyawan dan tamu yang akan memasuki Kantor Direksi PTPN IV, kata Riza Fahlevi Naim.

Di bagian lain Riza Fahlevi Naim juga mengatakan, dalam agenda syukuran ulang tahun ke-24 PTPN IV pada 11 Maret 2020 yang lalu, PTPN IV juga telah melakukan gerakan serentak cuci tangan yang benar sesuai standar dari _World Health Organization_ (WHO), di 46 titik lokasi kebun/ unit PTPN IV yang tersebar di 10 kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

” Alhamdulillah sampai saat ini dan kita berdo’a mudah-mudahan pada hari-hari selanjutnya, keluarga besar PTPN IV termasuk stakeholder tidak ada terpapar virus Covid-19,” tutup Riza Fahlevi Naim.

(Abink86)

JANGAN LEWATKAN