Reses Perseorangan Najamuddin Hadirkan 11 OPD di Desa Watangpanua

Lutim Sinyaltajam.com– Anggota DPRD Najamuddin S.H menggelar reses perseorang di daerah pemilihannya Desa Watangpanua Kecamatan Angkona Kab.Luwu Timur kamis (19/3/2020).

Temu konstituen dalam rangka Reses perseorangan DPRD kali ini menghadirkan beberapa perangkat pemerintahan daerah Kabupaten Luwu Timur, mulai dinas PUPR, Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan.

Selain itu ada Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Inspektorat, Dinas Sosial P3A, Bapelokbangda, Dinas Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kesehatan, Disparbudmodora, Dishub, keJaksaan Luwu Timur, Camat Angkona, Aparat kepolisian, Babinsa, tokoh agama  serta masyarakat Watangpanua kurang lebih seratus orang.

Najamuddin S.H dari Fraksi Golkar mengatakan, reses adalah kewajiban sebagai DPRD sebagai wakil rakyat yang akan menampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan dikawal.

“Tujuan reses ini ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat Watangpanua. Dan Kepala Desa Watangpanua yang terpilih agar dapat mengawal bersama usulan masyarakat,” pinta Najamuddin.

Dia menambahkan, dengan digelarnya reses tersebut diharapkan bisa menyerap aspirasi dari warga masyarakat dan sekaligus akan menjadi pintu masuk untuk penyusunan anggaran pembangunan daerah. (Tim)

JANGAN LEWATKAN