Pencegahan Covid-19, PT Ang & Fang Brother Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid

MOROWALI,sinyaltajam.com – Salah satu upaya yang di lakukan PT Ang & Fang Brother dalam situasi adanya Virus Corona, memilih Mesjid sebagai langkah awal dalam bertindak dalam pencegahan.

Humas PT Ang & Fang Brother, Malik mengatakan bahwa Mesjid Lalampu sebagai binaan dalam pencegahan Virus Corona ini untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Sebagai langkah awal pencegahan sesuai Himbuan Pemerintah Daerah Morowali, maka kami melaksanakan dengan menyediakan perlengkapan cuci tangan, dan lain- lainnya

” Semua ini kami lakukan tidak lain untuk membentuk kepedulian sosial di tengah pandemik Covid19,” Ujar Malik selaku Humas PT Ang & Fang Brother melalui rilisnya, Jumat (27/3/2020).

Lanjut ia menjelaskan bahwa kami menurunkan 2 personil khusus dari Divisi HSE (Health Safety & Environment) untuk melakukan penyemprotan masjid di Desa Lalampu sebagai rumah beribadah Dalam kondisi yang steril

” Semoga tindakan sederhana ini, bisa menjadi upaya yang baik dalam melakukan tindakan Preventif pencegahan Virus Corona,” Ujar Malik.

( Rahman AS/red)

JANGAN LEWATKAN