Antisivasi Covid-19, DPK BKPRMI Bonsel sudah berjalan satu minggu lakukan Penyemprotan.

Gowa Sinyaltajam.com.Antisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 ) di kecamatan Bontonompo Selatan, Dewan Perwakilan Kecamatan ( DPK ), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI ) Bontonompo Selatan mengambil langkah melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Kegiatan Penyemprotan di fokuskan untuk mesjid dan sudah berlangsung satu minggu, sudah banyak mesjid dan musholla yang selesai di semprot serta sekolah, warung, kantor KUA, toko, dan Rumah Warga yang berada di sekitar Mesjid dan Musholla yang minta tolong di semprot tempatnya.

Adapun kegiatan DPK BKPRI Sementara sudah 40% dan sementara hari ini berlangsung di desa Jipang.

” kegiatan penyemprotan cairan disinfektan sekecamatan Bontonompo Selatan oleh tim DPK BKPRMI sudah berjalan seminggu ” jelas Ketua DPK BPKRMI Bonsel Muh Said Mana.

” Hari ini penyemprotan di Desa Jipang telah selesai untuk semua mesjid dan mushola Nanti kami lanjut ke Desa Salajo ” tambahnya lagi senin 30/03/2020.

Melihat Keberadaan kegiatan DPK BKPRMI disambut senanga, ceria warga dan memotivasi mendukung.
” Mantap porei dekkeng lanjutkan ”
Sempat di ucapkan beberpa warga ke tim Pelaksana penyemprotan.

Muh Said Dg Ngemba sebagai ketua sekaligus penaggung jawab kegiatan yang mengarahakan Jumakking Dg Gassing sebagai ketua tim dari DPK BKPRI Bonsel yang di bantu anggota pengurus, aktif melakukan penyemprotan yang sudah seselai sekitar 40% sekecamatan Bontonompo Selatan.

Nampak Anggota DPK BKPRMI dalam melakukan Kegiatan penyemprotan walau dengan APD ( Alat pelindung Diri ) yang seadanya Dari bekal pribadi masing-masing namun tetap semangat melakukan aktifitas.

Laporan Faisal Muang.

JANGAN LEWATKAN