DPRD Luwu Timur Dukung Pemda Melakukan Percepatan Penangan Covid-19

Lutim Sinyal Tajam Com–DPRD Kabupaten Luwu Timur memberikan dukungan dan terus mendorong pemerintah daerah (pemda) Luwu Timur, melakukan percepatan penangan (covid-19) dengan cara memikirkan penganggarannya.

Rapat koordinasi dengar pendapat yang di pimpin langsung Bupati H.Muh. Thoriq Husler dan di dampingi Ketua DPRD H Amram Syam. Wakil Ketua H. Usman Sadik, serta beberapa OPD turut hadir dengar pendapat di Gedung Paripurna Senin 30/3/2020.

Seperti yang di sampaikan Ketua DPRD H. Amram Syam SH ” Kami mendukung penuh Pemerintah melakukan percepetan penangan kasus virus corona (covid-19) yang meresahkan masyarakat.

“Jadi kami Rapat kordinasi terkait percepatan penanganan covid 19 kami hadirkan forkopimda lutim jajaran skpd OPD pemda lutim, Sekda asisten Staf ahli dan Bupati Luwu Timur, ” ucap Amram.

Membekup penuh forkopimda dan tim gugus dalam melaksanakan tugas menangani covid 19 dengan baik sesuai aturan dan kebijakan standar yang berlaku.

Segera menetapkan pos pemantauan dan pemeriksaan di pintu akses wilayah provinsi sulsel sulteng sultra dan beberapa titik akses masuk keluar baik via darat laut dan udara (bandara) dgn mendorong menyarankan agar melakukan yg terbaik terencana terukur teroganisir.

Mengurangi dan meniadakan agenda kegiatan yang melibatkan orang banyak termasuk transaksi di pasar membekup agar ada bantuan dan keringanan kepada pedagang agar meringankan pajak sampai 4 bulan kedepan

DPRD pun menyarankan proses penyelenggaraan tetap harus berjalan dengan baik dengan berpedoman instruksi presiden dan dirjen kemndagri salah satunya adalah di DPRD yaitu penyerahan LKPJ bupati 2019 ke DPRD Luwu Timur. Lap tim.

JANGAN LEWATKAN