Husler Pantau Penyemprotan Disinpektan di perbatasan Luwu Timur Sulteng

Sinyaltajam.Com Lutim–Instruksi pemerintah kabupaten Luwu Timur, dalam penangan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona dan melakukan penyemprotan di 11 kecamatan di kabupaten Lutim.

Langkah ini diambil agar virus corona tidak menyebar luas kemasyarakat. Seperti yang dilakukan Bupati Luwu Timur H. Muh Thoriq Husler yang di dampingi beberapa anggota DPRD Lutim meninjau sekaligus pemantauan pemeriksaan dan penyemprotan serentak 11 kecamatan.

” Saya bersama bupati Husler, Kapolres, Pabung Dandim, Dinas kesehatan, camat Mangkutana, Perhubungan, dan kades Kasintuwu dengan robongan lainnya meninjau kerja gerakan tim gugus percepatan penangan virus corona dan melakukan penyemprotan di rumah warga, tempat ibadah.  Hal ini kata Amram Syam ” kita lakukan untuk melawan wabah virus corona sekaligus memutuskan mata rantai covid-19″ katanya.

lanjut Amram ” seperti saat ini dilakukan pemerintah daerah di batas Wilayah Provinsi Sulteng desa Kasintuwu kec Mangkutana bersama tim gugus melakukan penyemprotan ke tempat-tempat ibadah rumah warga. Dan  semoga hal ini yang kita lakukan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya, ” pungkas Amram Syam ke tim Sinyal tajam selasa 31/3/2020. Tim

JANGAN LEWATKAN