Kapolsek Towuti Bersama Intansi Terkait Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Towuti, Sinyaltajam.com -Dalam pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu timur, Polsek Towuti bersama instansi terkait lakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum. Selasa (31/03/2020).

Kapolsek Towuti AKP M.WEMBEN S.Sos mengatakan pihaknya bersinergi lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum guna mencegah penyebaran covid-19 atau yang biasa disebut virus corona.

“Dalam upaya pencegahan sebaran virus corona, kami bersinergi dengan instansi terkait melakukan penyemproran disinfektan di area publik,” ujar Wemben pada media ini.

Tidak hanya melakukan penyemprotan Kapolsek Towuti juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga diri dari virus corona ini dengan Cara menghindari diri keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.
“Biasakan mencuci tangan dan rutin membersihkan lingkungan rumah masing-masing,” himbaunya.

Kapolsek Towuti AKP M.WEMBEN S.Sos mengatakan kepada masyarakat agar tetap sadar dan taat atas maklumat yang telah diberikan atau dikeluarkan oleh kapolri atau pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran covid-19 tidak masuk diwilayah Kab. Lutim terkhusus Kec. Towuti. Ml

JANGAN LEWATKAN