Pemerintah Desa Tarengge, Lakukan Penyemprotan Cairan Disinpektan Untuk Cegah Virus Corona

Sinyaltajam.com Lutim–Pemerintah Kabupaten Luwu Timur mengeluarkan instruksi melakukan penyemprotan serentak di 11 kecamatan, Langkah ini diambil untuk meningkatkan pola penanganan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Luwu Timur. Pemerintah serta aparat desa Tarengge, Bpd, Pemuda serta Masyarakat, serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa 31/3/2020.

Selain tempat ibadah (Masjid) sasaran penyemprotan diarahkan tempat umum dan rumah-rumah warga setempat. penyemprotan cairan disinfektan dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Tarengge.

Kepala desa Tarengge, mengatakan kami bersama aparat pemerintah desa, Bpd serta masyarakat berkerjasama melakukan penyemprotan yang kedua kali untuk mencegah penyebaran virus corona, dengan menyemprotkan cairan disinfektan di tempat umum serta menyisir semua rumah-rumah warga, Pankas “Anwar”.

Selain penyemprotan juga menyampaikan himbauan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah merebah di berbagai daerah, virus corona tak nampak oleh mata karena sangat kecil, boleh jadi sudah ada di daerah ini. Maka waspadalah siapa saja dapat tertular dan menularkan kepada yang lain.

“lebih baik tinggal dirumah, jika tidak ada keperluan mendesak, jika keluar gunakan alat pelindung diri seperti masker, serta jaga jarak dengan orang lain, senantiasa lakukan pola hidup bersih dan sehat” tambahnya.

JANGAN LEWATKAN