Cegah covid-19, Kepala Desa Jipang Pimpin Penyemprotan Disinfektan secara Massal

Bontonompo, Sunyaltajam.com – Pencegagan pemutusan Mata rantai covid-19 (corona Virus) di Desa Jipang Kepala Desa Arifuddin Kadir, mengambil langkah penyemprotan serentak di desanya dengan mengarahkan semua warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang juga dilaksanakan serentak oleh semua Desa yang ada di Kab. Gowa. (01/04/2020)

Nampak kekompakan Kepala Desa Jipang dalam kegiatan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Supriedy, Bhabinsa Sertu Muhammad Nur para kepala Dusun, RT,RW serta Tokoh masyarakat dan warga melaksanakan penyemprotan kesemua tempat di Desa Jipang dengan membawa alat semprot masing-masing hingga kegiatan selesai.

Ditambahkan bahwa di Desa Jipang belum ada warga yang terjangkit virus ini, dan selalu dihimbau kepada warga agar penerapan prosedur pencegahan penularan virus ini dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak sosial, tidak berjabat tangan.

“Sedapatnya berjemur di pagi hari pukul 09 sampai pukul 10 tiap hari, serta tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti resepsi pernikahan, sholat berjamaah di mesjid.” ujar Kades Jipang Arifudding Kadir.

Tripides desa Jipang juga senantiasa bersinerji dalam pencegahan penularan virus Covid-19 ini, senantisa memantau warganya, dan menyampaikan terutama yang baru pulang ke desa agar melakukan isolasi diri selama 14 hari dalam rumah.

Dengan semangat dan kekompakan dari semua warga sedesa Jipang Kegiatan penyemprotan selesai dilaksanakan. Faizal

JANGAN LEWATKAN