H. Usman Sadik Menindak Lanjuti Insturuksi Bupati

Lutim, Sinyaltajam.com–Untuk memutus mata rantae wabah virus corona bupati Luwu Timur menggelar rapat beberapa hari lalu di DPRD dan hasil yang disepakati melakukan penyemprotan secara serentak di 11 kecamatan.

Seperti yang di katakan H. Usman Sadik S.Sos , kapasitas dirinya hanya sekedar membantu Puskesmas Wondula melaksanakan instruksi Bupati dalam penyemprotan disinfektan di seluruh tempat fasilitas umum seperti rumah ibadah mesjid, gereja, dan rumah warga, ” tungkas Usman.

“Jadi selama dua hari ini saya bersama anggota DPRD lainya dapil 4 turun tangan di bantu camat, Towuti, Kapolsek, Danramil, pemuda Towuti, organisasi pemuda pancasila, dan seluruh kepala desa sekecamatan Towuti.

Adapun alat penyemprotan yang digunakan sepanjang jalan yaitu mobil Damkar, sementara tangki air digunakan dalam ruangan” kata H. Usman Sadik, rabu (1/04).

Menurut H. Usman “Langkah ini diambil untuk penanganan percepatan dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“ Lebih baik tinggal dirumah, jika tidak ada keperluan mendesak, jika keluar gunakan alat pelindung diri seperti masker, serta jaga jarak dengan orang lain, senantiasa lakukan pola hidup bersih dan sehat” tambahnya. Tim

JANGAN LEWATKAN