Kompol Andi Akbar Malloroang Jabat Kabag Ops Polres Lutim

Malili, Sinyaltajam.com – Mutasi jabatan kembali digelar di Polres Lutim. Hari ini Kamis (02/04/2020), prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Mako Polres Lutim.

Ada sosok Perwira Menengah (Pamen) yang menjadi perhatian publik karena kembali bertugas di Polres Lutim sebagai Kabag OPS.

Sosok Pamen tersebut baru saja mengukir prestasi gemilang dalam aksi heroik menyelamatkan nyawa seorang karyawan dari amuk massa medio Januari lalu, sehingga dianugerahi Kenaikan Pangkat Luar Biasa oleh Kapolri Idam Asis.

Sosok Pamen tersebut adalah Kompol Andi Akbar Malloroang. Sosok pribadi sederhana yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Lutim.

Ditemui di ruang kantornya, Kompol Andi Akbar Malloroang mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bertugas di Polres Lutim.

“Sebagai abdi negara, kami selalu siap bertugas dimanapun di tempatkan. Dan Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dipercaya kembali bertugas di Polres Lutim ini sebagai Kabag OPS,” ujarnya.

Senang rasanya berada di tempat yang memang tidak asing lagi, lanjut Kompol Andi Akbar Malloroang, sebab tidak mesti beradaptasi dengan situasi yang baru.

“Dan saya berharap semua teman-teman di Media bisa kembali menjalin silaturahim seperti saat saya menjabat Kasat Reskrim lalu,” ujar Kabag OPS berharap. (MAR/MAL)

JANGAN LEWATKAN