Antisipasi Dampak Covid-19, Takwa Muller akan Bagikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Sinyaltajam.com, Lutim – Anggota DPR Provinsi Sulsel asal daerah pemilihan Luwu Timur, Takwa Muller, dalm waktu dekat akan mendistribusikan bantuan paket sembako kepada tukang ojek serta masyarakat kurang mampu di daerah ini.

Menurut anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu, rencana pemberian bantuan sembako gratis tersebut dilakukan sekaligus dalam rangka reses. Tujuannya, sebagai upaya dan bentuk penanganan terhadap dampak sosial ekonomi akibat pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Insya Allah dalam waktu dekat kami segera menyalurkan paket sembako bagi tukang ojek maupun warga kurang mampu atau masyarakat yang membutuhkan di daerah ini,” ujar nya, Sabtu (4/4/2020).

Dia menyebutkan, dengan kondisi seperti ini, banyak warga terdampak dari sisi ekonomi yang tidak stabil ataupun daya beli masyarakat menurun. Makanya, dengan kondisi masyarakat seperti ini, dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu.

“Ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama warga kurang mampu. Meskipun jumlah bantuan tidak seberapa, tapi kami berharap semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Selain bantuan sembako, imbuh dia, pihaknya juga akan membagikan suplemen yang berfungsi sebagai imun untuk menjaga agar tubuh selalu bugar.

“Mari terus berdoa dan berikhtiar semoga virus corona yang menjadi momok bagi masyarakat dunia serta dapat merontokkan ekonomi, bisa cepat berlalu dan terbebas dari rasa ketakutan akibat covid-19,” kuncinya. (mar)

JANGAN LEWATKAN