Mahasiswa KKLP STISIP Veteran Palopo Bagikan Galon Air dan Handzanitizer

SINYALTAJAM.COM- LUTRA — Mahasiswa KKLP STISIP veteran Palopo sangat prihatin akan mewabahnya virus Corona Covid-19. Lewat keprihatinan tersebut, mereka tergerak untuk melakukan aksi sosial dengan membagikan galon tempat cuci tangan dan hand sanitizer secara gratis kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di Desa Pararra kecamatan Sabbang pada Selasa (08/04/2020).

“Kami sangat prihatin atas mewabahnya virus corona, Untuk itu kami sangat mendukung adanya aksi solidaritas yang dilakukan Mahasiswa KKLP STISIP Veteran Palopo” kata Kepala Desa Pararra Nirwan
Lanjut Nirwan saya selaku Kepalah Desa sangat berterima kasih dan merespon baik dengan adanya mahasiswa KKLP ini yang telah membantu kami dalam menangani covid 19 terutama dalam hal kebersihan seperti pembagian galon air dan handzanitizer.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Mahasiswa KKLP STISIP Veteran Palopo INDAH menjelaskan aksi sosial bagi-bagi galon dan hand sanitizer secara gratis diperuntukan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan sering mecuci tangan juga menggunakan hand sanitizer.

”Kami dari Mahasiswa (KKLP) STISIP Veteran Palopo merasa prihatin atas wabah Corona yang tengah melanda dunia sampai ke Indonesia. Karenanya kami melakukan aksi sosial peduli kesehatan ini untuk mereka yang membutuhkan alat pendukung untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ungkapnya. Indah menambahkan, kegiatan aksi sosial akan terus dilakukan secara berkeliling kampung untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa mengindahkan arahan dari pemerinta guna melawan virus corona. “Mahasiswa (KKLP) STISIP Veteran Palopo tentu akan terus mendukung seluruh upaya melawan penyebaran virus corona. Mudah-mudahan virus ini bisa secepatnya sirna, pungkasnya

Efr/Herman

JANGAN LEWATKAN