Gunakan Pakaian Curian, Pemuda Asal Puncak Sinjai Di Amankan Warga Tanete

BULUKUMBA,sinyaltajam.com – Seorang pemuda yang berasal dari Dusun Sapere Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, Andi Saipullah Bin Andi Syarifuddin (22) diamankan warga setelah kedapatan memakai satu stel pakaian yang telah dicurinya,Rabu (08/09) malam .

Berdasarkan keterangan dari korban, H.Sabir ( 53) warga Jalan Lada lingkungan Tanete Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, dirinya melaporkan pencurian pakaian di Polsek Bulukumpa berdasarkan laporan polisi LP/39/IV/2020/Sek Bulukumpa, tanggal 8 April 2020.

Diketahui, korban H.Sabir pada Rabu pagi menjemur pakaiannya di pekarangan rumahnya yang juga di jadikan salon dan rias pengantin itu, kemudian dirinya masuk kembali kedalam rumah untuk beraktivitas.

” Iye , saya sudah jemur pakaian baru saya tinggal mi masuk ke dalam salon, waktu mau saya kasih masuk kembali pakaian karena mau hujan, tidak adami itu baju sama celana di tempatnya,” ucapnya dalam logat Bugis kepada saat berada di Mapolsek Bulukumpa.

Kemudian korban melihat pelaku sekitar pukul 21.20 WITA sedang mengenakan pakaian miliknya yang telah hilang saat di jemur. Dan bersama warga lainnya, korban kemudian mengamankan pelaku Andi Saipullah dan membawanya ke Mapolsek Bulukumpa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun pelaku bersama barang bukti berupa 1 (Satu) lembar baju kaos dan 1 (Satu) lebar celana jeans 501 kini diamankan di Mapolsek Bulukumpa untuk proses hukum selanjutnya.

(tim/red1)

JANGAN LEWATKAN