Pemdes Tegaskan Warga Identitas Luar Lutim Saat ini Tidak di Perkenankan Masuk, Mahalona

Lutim, Sinyaltajam.com–Antisipasi penularan covid-19 Pemdes Mahalona raya kec Towuti kab Luwu Timur sepakat perketat aturan soal warga yang berdomisili dari Luar daerah Mahalona raya dilarang masuk.sabtu/11/april/2020.

Seperti yang dijelaskan kades Tole Talha Malaka ,”Warga yang akan memasuki daerah mahalona raya ini terlebih dahulu kita lakukan proses pemeriksaan di posco covid-19 pintu masuk desa Tole, “ucapnya.

Pemeriksaan identitas seperti KTP, dan apa bila terdapat domisili di Luar wilayah mahalona raya dan apa lagi teridentifikasi dari daerah sona merah maka pengawas covid-19 akan memulangkan ke daerahnya, itu khusus warga dari daerah sona merah.

Berbedah dengan warga yang berasal dari daerah yang memang sona hijau, itu boleh saja namun tentunya di periksa terlebih dahulu di posco covid-19 di desa tole,”ucap Kades Tole.

Dia pun menambahkan “Hal ini kita akan sampaikan kepada masyarakat biar dapat dipahami terkait informasi ini, dan saya kira perlu di maklumi sebab ini demi keselamatan kita semua.

“Kita juga sudah gelar rapat bersama 5 kepala desa semahalona raya dan bersama kepala puskesmas mahalona.Tungkas Talha.

MUHIDDIN

JANGAN LEWATKAN