Cegah Penyebaran Covid-19 Tim Relawan Desa Patenko Bagikan Masker Gratis

Lutim,Sinyaltajam.com–Pemerintah Desa Patengko Kec. Tomoni Timur Kab. Luwu Timur bagikan seribu masker kepada masyarakatnya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid -19 Virus Corona
Selasa, (13/4/2020)

Kades Patengko, “Ir. Welem Sinnen
yang juga ketua tim siaga covid -19 mengatakan, untuk mencegah
penyebaran covid – 19 virus Corona, khususnya di Desa Patengko, langkah yang ditempuh selain penyemprotan disinfektan, juga membagikan masker gratis ke masyarakat.

ini adalah kegiatan yg di agendakan pemerintah desa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Melihat Penyebaran Virus Cirona semakin meningkat, serta semakin terbatasnya penjualan APD berupa Masker, sementara masyarakat sangat membutuhkannya.

“Ia semua masyarakat Desa Patengko diwajibkan untuk mamakai masker khususnya diprioritaskan bagi mereka yang selalu beraktivitas diluar rumah,” ujarnya.

Masker yang dibagikan 1.000 lembar, ada yang kita datangi langsung kerumah warga, Selain itu sebagian diberikan di posko siaga Covid Desa Patengko, kata Kepala Desa Patengko.

Sementara itu Sekdes Patengko, Daniel Rundu’ salu mengatakan, pembagian masker wujud perhatian pemerintah pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan terlebih untuk mengantisipasi masuknya Covid -19 di wilayah Desa kami.

Tidak hanya itu, dengan adanya pembagian masker gratis dan penerapan sosial distancing, semoga kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19. Olehnya itu masyarakat di imbau untuk mematuhi aturan pemerintah.
(*)

JANGAN LEWATKAN