Lonsum Gencar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Wabah Covid-19 di Bulukumpa

BULUKUMBA,sinyaltajam.com – Perusahaan perkebunan karet Lonsum Balombissie Estate atau PT. PP London Sumatra Indonesia Tbk gencar melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Bulukumpa dan lokasi perumahan karyawan untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran virus COVID-19.

Manajemen Lonsum pun telah mendistribusikan sebanyak 4000 (Empat Ribu) Liter cairan disinfektan untuk menyasar perumahan warga dan fasilitas umum Desa Tibona, Desa Bonto Minasa, Desa Jojjolo, Kelurahan Jawi-Jawi serta Kelurahan Tanete.

Manajer PT.Lonsum Bulukumba, Hot Marulitua Damanik mengatakan, penyemprotan desinfektan di perumahan warga dan fasilitas umum yang dikawal personil dari Polsek Bulukumpa bersama Koramil 1411-02 Tanete itu merupakan upaya dari PT.Lonsum Bulukumba untuk mencegah agar virus itu tidak menyebar di Kecamatan Bulukumpa.

” Pencegahan itu tidak hanya tugas pemerintah namun itu juga menjadi tugas kita semua termasuk PT.Lonsum. Kita semua berharap agar kasus pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan ekonomi di segera kembali pulih, masyarakat kembali beraktivitas sebagaimana biasa,”katanya kepada sinyaltajam, Selasa (14/04).

Pihak Lonsum juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dalam hal pencegahan COVID-19, seperti kerja dari rumah, jaga jarak dan pembatasan kegiatan sosial, maupun anjuran-anjuran lainya yang sifatnya dapat memutuskan mata rantai virus tersebut.

Ditambahkan Damanik, saat ini perusahaan juga membangun Posko Covid-19 yg ditempatkan di Poros Tanete- Kajang , tepatnya di Lingkungan Balambessi Kel.Jawi-Jawi dan tetap menyalurkan disinfektan, vitamin dan lainnya.

(tim/red1)

JANGAN LEWATKAN