Pemdes Lampenai Akan Bagikan 5000 Lembar Masker dan Alat Penyemprotan Ke Warganya

Wotu,Sinyaltajam.com–Kerja nyata untuk memutus mata rantai covid-19. Emak-emak, PKK, Pemdes, Karang taruna, linmas dan kader posyandu, bekerjasama melakukan pengisian disinfektan kedalam botol penyemprotan yang akan di bagikan ke warga Desa Lampenai Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur. Selasa(14/04/2020).

Pengisian disinfektan di kerjakan secara gotong royong dan masing-masing emak emak PKK mengambil bagian dalam pekerjaan tersebut.

Seperti yang di katakan kepala desa Lampenai Zainal Bahri, ” ini salah satu bentuk kepedulian pemdes Lampenai untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak tertular penyakit virus corona,.

Dan hari ini ibu PKK sementara melakukan pengisian disinfektan kedalam botol penyemprot dan rencananya besok mulai di bagikan.

“Yang pertama akan kami bagikan masker sebanyak 5 ribu lembar dan alat semprot lebih seribu buah yang sudah terisi cairan disinfektan,” kata Zainal.

Lanjut Zainal “Untuk pembagian masker dan alat semprot ke warga, besok kita lakukan. Karena kami sadar tidak mungkin dengan menghimbau saja  ke pada warga untuk bersama sama memerangi covid-19 ini jika tidak memfasilitasi apa yang di butuhkan warga.

Jadi kami menghibau kepada warga di rumah saja biar kami  Pemerintah Desa yang bekerja.

Itu sudah salah satu bentuk kerjasama yang baik dalam memutus mata rantai virus corona atau covid-19,” Pinta Zainal Kades Lampenai ke warga.Tim

JANGAN LEWATKAN