Spesialis Pencuri Handphone Berhasil Dibekuk Unit Resmob Polres Lutra

LUTRA,sinyaltajam.com – Unit Resum bersama Unit Resmob yang di pimpin oleh Kanit Iidik I Reskrim Aipda Ikhsan telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian henpone, Dirga Atma Negara (23) warga jalan Lamaranginang Kel. Bone Tua di kecamatan Mappedeceng kabupaten Luwu Utara,Selasa ( 14/04) .

Berdasarkan Laporan Polisi No : LPB / 79 / IV / 2020 / SPKT, tanggal 12 April 2020, dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat (1) ke-3 yang terjadi pada hari Minggu tanggal 12 April 2020, sekitar pukul 02.00 WITA.

” Barang bukti berhasil diamankan sebelumnya berupa 1 (satu) unit handphone merek Asus warna hitam kombinasi warna putih yang telah dijual oleh pelaku di Counter handphone,”ungkap Aipda Ikhsan.

Lanjut Aipda Ikhsan, dari situlah di peroleh informasi bahwa yang telah datang menjual handphone tersebut adalah lelaki bernama Dirga, sehingga dilakukanlah penangkapan dan pelaku tersebut mengakui perbuatannya yang telah dengan sengaja dan tanpa sepengetahuan dari pemilik handphone mengambil handphone didalam Warnet Dara yang beralamat di jalan Masamba Affair Kel. Bone Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Tersangka kini telah diamankan di Mako Polres Luwu Utara bersama barang bukti dan untuk diproses lebih lanjut.

(reportase: Herman/Efraim)

JANGAN LEWATKAN