Tanggap Corona, AnhA Tours & Travel Bagi Masker di Pasar Tanete

MAKASSAR,sinyaltajam.com – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang travel Haji dan Umrah, AnhA Tours and Travel, melaksanakan pembagian ratusan masker secara gratis ke warga Kecamatan Bulukumpa di Pasar Tanete, Jum’at (17/04).

Pembagian masker AnhA Tours & Travel ini merupakan salah satu bentuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19. Di Kecamatan Bulukumpa khususnya masyarakat yang beraktifitas di pasar Tanete masih banyak yang belum paham jika penggunaan masker sangat membantu.

Owner AnhA Tours & Travel, Hj.Harmawaty mengatakan Alat Pelindung Diri (APD) jenis masker cukup sulit di dapatkan oleh masyarakat Tanete, kalaupun ada masyarakat perlu merogoh kantong lebih dalam.

Tentunya hal itu memberatkan masyarakat,apalagi penghasilan masyarakat saat ini cukup menurun. ” Ini salah satu ikhtiar kami untuk membantu masyarakat Tanete agar mudah mendapatkan masker,”ucapnya kepada sinyaltajam.

Dengan menggandeng Relawan Covid-19 kecamatan Bulukumpa, pembagian masker yang dilaksanakan ditempat keramaian dan lalu lalang masyarakat ini juga melibatkan Personil Polsek Bulukumpa dan Koramil 1411-02 Tanete.

” Kami gandeng Relawan Covid-19 Bulukumpa untuk bersama sama membagikan masker, Alhamdulillah Camat Bulukumpa juga turun tangan membantu pembagian masker di Pasar Tanete,” ujar Hj. Harmawaty.

Harmawaty berharap ke depan lebih banyak lagi perusahaan Haji dan Umrah yang menyalurkan bantuannya, ” Semoga upaya kami dari AnhA Tours & Travel mampu menjauhkan masyarakat Tanete dari Covid-19,” harapnya.

Selain pembagian masker, AnhA Tours & Travel juga akan melakukan penyemprotan disinfektan pada Sabtu (18/04) di Kelurahan Tanete. (Red1)

JANGAN LEWATKAN