Dukung Penuh Aksi Pencegahan Covid-19, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

Wotu,Sinyaltajam. Com-Pembagian masker gratis ini mendukung program imbauan Pemerintah untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) melakukan aksi bagi-bagi masker gratis, Sabtu (18/4) desa Tarengge Kec.wotu.

Sebanyak 400 masker dibagi di beberapa titik jalan yang berada dipertigaan Tugu Segitiga Mas Desa Tarengge Kec. Wotu.

Apabila ada pengendara yang tidak memakai masker, anggota YNCI langsung menghampiri dan memberikan masker. masker gratis juga diberikan untuk mereka yang berada di boncengan.

Kepala wilayah Segitiga mas (Rusman), sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada YNCI yang telah membantu masyarakat pengguna jalan dengan membagikan masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ketua Club YNCI (wayan), menjelaskan, masker gratis yang dibagikan itu merupakan masker jenis kain sehingga bisa dicuci dan dipakai kembali.

“Menggunakan masker disarankan bagi orang yang bepergian untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Ini merupakan upaya kami memutuskan penyebaran virus ini dengan harapan pandemi ini segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal,” ungkap wayan.

Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter LUWU TIMUR berdiri Tanggal 17 Agustus 2018. Jumlah awal sebanyak 10 org/member dan di ketuai oleh Wayan (ketua sementara) pada saat itu.
Pada awal bulan oktober akhirnya YNCI LUWU TIMUR sudah sah terbentuk dari regional SULTANBATARA dan NASIONAL dengan no regist 184.

Pada saat itu, saudara wayan terpilih kembali menjadi ketua chapter periode 2018-2020. hingga saat ini, YNCI Luwu Timur kini mempunyai anggota/member sebanyak 15 org/member dengan struktur Ketua, wayan regist 001
Sekretaris, Panca suwandi
Penasehat, Repliawan
Dev. dan Tata tertib Adi.(*)

JANGAN LEWATKAN