Pemdes Gandeng Ketua BPD Semahalona Raya Bagikan 200 Masker

Towuti, Sinyaltajam.com-Untuk memutus mata rantai virus corona atau di sebut covid-19, Pemerintah desa se-Mahalona Raya dan Ketua BPD se-Mahalona Raya membagikan 200 lembar Masker ke pengguna jalan.

Pembagian masker tersebut di lakukan di Posko Satgas Covid-19 yang berada di ujung jembatan desa Tole kecamatan Towuti, Luwu Timur.Senin (20/04/2020).

Seperti yang di katakan Muh Akbar Wakil Ketua Forum BPD se-Mahalona raya bahwa Posko Satgas covid-19 ini yang berada di ujung jembatan pintu masuk ke desa Tole, tujuannya di dirikan untuk mendata orang-orang yang melintas dari luar Luwu Timur,.

“Jadi di posko ini Kami bersama sama ketua BPD se-Mahalona raya, pemerintah desa di bantu anggota kepolisian Bripka Ferdy yang bertugas di posko satgas covid-19 membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

“Hal ini dilakukan untuk lebih waspada agar masyarakat di Mahalona Raya tidak tertular virus corona. Sekaligus upayah kami memutus mata rantai covid-19 yang mematikan itu,” Kata Akbar.

Menurut Akbar ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga dan kami bersama sama BPD Mahalona Raya patungan anggaran untuk membuat masker dan masker tersebut buatan warga mahalona.Tim.

JANGAN LEWATKAN