Sumbang Sejumlah APD dan Masker ke Pemkab. Lutim, PT PUL Berharap Bisa Bermanfaat

Malili, Sinyaltajam.com – Turut berperan dalam pencegahan dan penanganan Pandemic Covid-19, PT. Prima Utama Lestari (PT. PUL) menyerahkan bantuan sejumlah APD dan Masker kepada Pemerintah Kab. Lutim, yang diterima langsung oleh Bupati Lutim Ir. H. Muh. Thoriq Husler, di Rujab Bupati, Senin, (20/04/2020).

Bantuan APD dan Masker tersebut diserahkan langsung Humas PT PUL, Andi Usman. Dalam keterangannya, Andi Usman mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian PT. PUL terhadap pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kab. Lutim.

“Saat ini situasi Nasional dalam kondisi siaga wabah Covid-19, terkhusus di Kab. Lutim ini, tentunya kami juga tidak menutup mata dalam hal ini. Ada sejumlah APd dan Masker yang kami serahkan untuk sekedar membantu Pemerintah Kabupaten dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,” tutur Andi Usman kepada Sinyaltajam.com.

Andi Usman berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kab. Lutim yang masih dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan APD dan Masker tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kab. Lutim, dan kita semua tentunya berharap Pandemi ini akan segerah berakhir dan situasi nasional dan khususnya Kab. Lutim bisa kembali normal,” harap Humas PT Pul, Andi Usman.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN