Peduli Covid-19, 32 Kepala Sekolah SMPN se Luwu Timur Sumbang Masker

Malili, Sinyaltajam.com– Sebagai bentuk kepedulian Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), 32 Kepala Sekolah se Lutim membagikan Masker terhadap para pengguna jalan. Rabu, (22/04/2020).

Dari hasil musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS SMPN) se-kabupaten Luwu Timur, diputuskan mengadakan kegiatan sosial dalam rangka berpartisipasi membagikan 1.500 lembar masker ke pengguna jalan.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus upaya membantu pemerintah daerah memutus wabah virus corona.

Pembagian masker tersebut dimulakan oleh Bupati Lutim H. Muh. Thoriq Husler, yang turut membagikan masker bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas.

Ketua MKKS SMPN Luwu Timur
H. Sahabuddin,S.Pd.M.M, mengatakan kegiatan sosial ini dalam rangka kepedulian kami untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona( Covid 19 ) di Kabupaten Luwu Timur.

“Pembagian masker ini berasal dari sumbangan pribadi masing-masing kepala sekolah SMPN se- Kabupaten Luwu Timur sejumlah 1.500 lembar (seribu lima ratus lembar),” kata H.Sahabuddin. ke sinyaltajam.Rabu (22/04).

Partisipasi ini kata Sahabuddin sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai penyebaran (covid 19).

“Adapun titik Pembagian masker dilakukan pada hari ini yaitu tuguh Adipura Malili, Pertigaan Tuguh Tarengge dan Tapal Batas Burau,”Kata H.Sahabuddin.

Diapun menambahkan bahwa kegiatan tersebut telah berkoordinasi dengan Kadis Pendidikan Lutim dan Polres Lutim. (Mr)

JANGAN LEWATKAN