Cegah Covid 19 Desa Asuli lakukan Penyemprotan Disinfektan

Towuti,Sinyaltajam.com–Mengantisipasi penyebarluasan Covid – 19 Pemerintah Desa Asuli kecamatan Towuti, kabupaten Lutim, melakukan upaya pencegahan diantaranya melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah rumah warga, fasilitas umum, dan rumah ibadah.Jumat (24/04).

Sekdes Desa Asuli Ibu Ferawati Aji Hag mengatakan, bahwa penyemprotan ini sudah ke 4 kalinya. “Insyah Allah Penyemprotan kami usahakan sebisa mungkin 2 kali dalam seminggu secara berkala.

“Penyemprotan dilakukan dalam rangka prefentif upaya pencegahan adanya penyebaran Covid – 19 di wilayah Desa Asuli sampai dinyatakan sudah aman dan bebas dari virus yang mematikan ini,” ungkapnya.

Lanjut Sekdes,Mencekamnya masalah Covid -19, bertambahnya orang mudik ke desa kami, maka itu disarankan kepada warga ketika ada gejala langsung hubungi pihak puskesmas.

Pemdes Asuli terus melakukan sosialisasi kepada warganya tentang pencegahan virus corona, dan berharap warganya terus taat himbaun pemerintah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan pakai masker ketika keluar rumah.

Dengan adanya gerakan ini semua warga bisa terhindar dari virus tersebut dan berdoa meminta perlindungan kepada Allah SWT.Ilham.

JANGAN LEWATKAN