Dinsos P3A Salurkan Bantuan Sembako

Malili, Sinyaltajam.com– Hari ini Dinas Sosial P3A Kabupaten Lutim kembali membagi bantuan Sembako berkualitas untuk 4 Kecamatan. Kamis, 30/04/2020).

“Hari ini kami akan menyelesaikan pembagian sembako untuk 4 kecamatan, diantaranya yakni Kec. Malili, Wasuponda, Towuti dan Nuha. Dan mohon maaf jika hari ini yang kami bagikan hanya 5 KK per desa, oleh karena keterbatasan stok bantuan yang ada.” ujar Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Lutim Drs. Sukarti.

Bantuan Sembako tersebut, lanjutnya, untuk 5 KK disetiap desa di 4 kecamatan sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), yang jumlah totalnya kurang lebih 170 paket.

“Sembako ini masih bagian dari bantuan Provinsi yang sejumlah 1000 paket. Pihak Pemprov menginstruksikan bantuan ini dibagi kepada Orang/KK yang terdampak secara Kesehatan dan ekonomi. Untuk orang yang terdampak kesehatannya atau ODP dan PDP sejumlah kurang lebih 300 paket telah tersalur, dan sisanya hari ini Insyaa Allah selesai dibagi untuk KK yang terdampak ekonomi dalam DTKS,” papar Sukarti.

Semoga setelah bantuan sembako ini, tambahnya, ada lagi bantuan tambahan dari Pusat atau Provinsi yang kemudian bisa disalurkan kepada KK lain yang belum menerima bantuan sembako.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN