Putus Mata Rantai Corona, Pemuda Relawan Covid-19 Balangtaroang Berbagi Masker

MAKASSAR,sinyaltajam– Sampai saat ini masih termasuk dalam Zona Merah terkait dengan penyebaran pandemik Virus Corona atau Covid-19 19, Pemuda Relawan covid 19 Balangtaroang membagikan masker di Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Sul-Sel, Rabu (29/04/2020).

Informasi yang dihimpun pembagian masker yang dilakukakan merupakan kolaborasi pemerintah Desa dan Relawan Balangtaroang, dari 5 Dusun yang akan dibagikan masker, Dusun Cilallang yang sudah rampung selebihnya 4 Dusun akan dilaksanakan besok.

Pembagian masker gratis kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk memutus mata rantai covid 19,dimana saat ini ketersedian masker diberbagai daerah sangat langka dan mahal.

“Semoga dengan adanya pembagian masker dari pemdes bekerja sama dengan Relawan Covid 19 Balangtaroang sedikit dapat memudahkan masyarakat Balangtaroang dalam penggunaan masker”ungkap Yusman Arfandi selaku PJ program pembagian Masker Relawan Balangtaroang.

Sementara itu, A. Bagsawan selaku Plt. Desa Balangtaroang berterimakasih kepada Relawan yang membantu pemerintah dalam pencegahan covid 19.

“Iye,atas nama pribadi dan pemerintah Desa Balangtarong mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh teman relawan” ucapnya.

Lebih lanjut dia juga menghimbau kepada masyarakat betapa penting nya masker Dan hidup bersih.

“Semoga seluruh masyarakat Desa Balangtaroang menyadari betapa pentingnya menggunakan masker pada saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan” tutup A. Bangsawan.

(tim)

JANGAN LEWATKAN