Camat Bahodopi Didampingi Kapolsek Bahodopi Serahkan Bantuan Kepada Koordinator Posko Kebakaran Desa Keurea

BAHODOPI,Sinyaltajam.com–  (02/05/2020) Jumat sekitar pukul 13.00 WITA Kecamatan Bahodopi kembali dilanda musibah kebakaran di Desa Keurea, dimana sebelumnya terjadi di Desa Fatufia. Kebakaran kali ini terjadi dilokasi pasar rakyat desa Keurea yang mengakibatkan 8 lapak dan 1 ruko ludes terbakar. Kebakaran tersebut diduga akibat arus listrik namun kepastian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian di taksir sekitar 1.5 miliar rupiah.

Melihat kejadian tersebut, Camat Bahodopi yang juga sebagai ketua umum Forum Relawan Bahodopi (Forel Bahodopi) Tahir, SE.,M.Adm.SDA turut prihatin dan menyampaikan rasa dukacita yang mendalam.

“Saya sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita. Atas nama Pemerintah Kecamatan Bahodopi kami turut berdukacita yang medalam” ungkap Tahir.

Sebagai bentuk kepedulian, Camat Bahodopi menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang didampingi Kapolsek Bahodopi Zulfan, SH. Bantuan tersebut diserahkan kepada Koordinator Posko Relawan Bahodopi dan Kepala Desa Keurea Damran.D

Bantuan tersebut berupa :
– Pakaian Layak Pakai 5 Karung besar.
– Popok Bayi 5 Pak.
– Susu Laktogen bayi 5 Dos.
– Susu Kental Manis 1 Dos Besar.
– beras 20 Kg sebanyak 10 Karung.

Camat Bahodopi mengharapkan Bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi para korban.

“Semoga dengan ini, dapat meringankan beban saudara-saudara kita para korban”. Pungkas Tahir

Koordinator Posko, Ahmad Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Bahodopi dan mengharapkan semoga uluran tangan terus mengalir dari semua kalangan atas bencana ini sehingga dapat meringankan beban para korban.

“Kami sangat berterima terima kasih kepada Camat Bahodopi yang telah menyerahkan bantuan ini. Kami juga berharap semoga bantuan terus mengalir dari berbagai kalangan agar kita bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita korban kebakaran”. Kata Ahmad Fauzan

Selain itu, Camat Bahodopi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.IMIP yang telah sigap membantu dalam upaya pemadaman kebakaran yang terjadi Jumat (02/05/2020) dengan mengerahkan 3 Unit Damkarnya.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada PT.IMIP yang selalu turun tangan dan sigap dalam setiap bencana kebakaran di wilayah Kecamatan Bahodopi” ucap Tahir

JANGAN LEWATKAN