Sempat Kabur Pelaku Pencabulan Anak dibawah umur akhirnya di tangkap

Luwu Utara,Sinyaltajam.com–Unit Resmob polres Luwu Utara yang di pimpin oleh Kanit Iidik I Sat Reskrim polres Luwu Utara AIPDA IKHSAN berhasil mengamankan pelaku Tindak Pidana persetubuhan anak dibawah umur, Senin (04/05/2020) pukul 01.40 wita.

Pelaku ditankap  aparat Polres Luwu Utara Berdasarkan laporan polisi: LPB / 73 / I V / 2020 / SPKT/ polres Luwu Utara. Tanggal 02 April 2020.

menurut keterangan pelapor yg tidak mau disebukan namanya, bahwa Pelaku berada didekat lapangan kampung Baru Desa Uraso Kecamatan Mappideceng Kabupaten Luwu Utara, dengan menggunakan sepeda motor kemudian korban di bawah oleh pelaku ke belakang pasar sentral masamba, dan ditempat tersebut sudah ada beberapa orang teman pelaku menunggu dengan santai, kemudian pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan,”ungkapnya”.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Sinyaltajam.com Kasat Reskrim Polres Lutra AKP Syamsul Rijal, membenarkan penangkapan tersebut.

“Ia benar kami telah melakukan Penangkapan salah seorang pelaku persetubuhan anak dibawah umur, di belakang Pasar sentral Masamba. Kel.Baliase Kec.Masamba Kab.Luwu Utara, dengan identias pelaku yang berinisial SS (22 tahun), jenis kelamin laki-laki, Pekerjaan tidak ada, dan Alamat Karre Desa Rompu Kec.Masamba Kab.Luwu utara”,Ungkapnya”.

Pelaku ditankap setelah beberapa hari bersembunyi dengan selalu berpindah-pindah tempat persembunyiaannya namun diperoleh info, bahwa pelaku balik ke rumahnya di Dusun Karre Desa Rompu, kemudian dilakukan penangkapan, dan teman pelaku sementara  dilakukan penyelidikan tentang keberadaan mereka,” ungkap Kasat Reskrim’.

Efr/Hmn

JANGAN LEWATKAN