TNI-POLRI dan Pemkab Luwu Timur Buka Dapur Umum

Malili,Sinyaltajam.com–TNI,Polri dan Pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur membuka dapur umum dengan menyediakan makanan siap saji.Selasa 5 Mei 2020 pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Simpurusiang Desa Puncak Indah Malili Kec. Malili Kab. Luwu Timur.

Hal ini dilakukan untuk membatu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid 19.Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri, Kapolres Lutim, AKBP. Indratmoko, Sik, Pabung 1403 Kodim Palopo, Kabag Ops, Kadis Sosial Lutim,Para PJU Polres Lutim,Kapolsek Malili,Mathius Sandalino, Staf Polres Lutim polwan dan anggota TNI (Koramil) berjumlah 30 orang.

Seperti yang di katakan Kapolres AKBP. Indratmoko, kegiatan dapur umum ini dalam bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Dapur umum ini kata Kapolres dikelolah oleh TNI-POLRI bekerjasama dengan Pemkab. Luwu Timur, menyiapkan makanan siap saji yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu dan terdampak pandemi Covid’19 yang terjadi saat ini,”Tungkasnya.

Adapun proses penyajiannya dalam bentuk nasi kotak, jadi hari ini kita sediakan sebanyak 300 kotak.

“Jadi pendistribusiannya jelang buka puasa dengan cara diantar langsung ke masing- masing warga yang membutuhkan sesuai data yang telah ada. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN