Cegah Penyebaran Covid-19, Akses Jalan Darat Masuk Seko Ditutup Sementara

Seko,Sinyaltajam.com–Camat Seko bersama tim Forkopincam memimpin langsung posko penutupan jalan masuk wilayah Seko di Dusun Lambiri Desa Embonata Rabu, 06/05/2020.

Penutupan jalan ini di lakukan dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, terkhusus dari wilayah lain ke Kecamatan Seko.

“Ini hanya penutupan akses jalan untuk sementara selama corona masih mewabah, penutupan ini kita lakukan berdasarkan kesepakatan bersama Forkopincam untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 karena jumlah kasus positif corona di Luwu Utara yang terus meningkat dan mengingat kondisi akses jalan darat yang masih darurat. Jadi untuk sementara kita tidak mengijinkan siapa pun untuk masuk wilayah Seko, dan masyarakat yang sudah ada di dalam wilayah Seko tidak diijinkan keluar-masuk, kecuali yang sedang menjalankan tugas yang direkomendasikan oleh pemerintah, ungkap Akbal Ali, S.Sos, Camat Seko.

Untuk pemenuhan kebutuhan sembako, lanjutnya lagi, kita sementara mengikuti perkembangan layanan angkutan pesawat kargo yang mengangkut 2 ton bahan sembako perhari dan kalau itu masih belum mencukupi kebutuhan seluruh masyarakat, kita akan merekomendasikan beberapa armada untuk angkutan bahan sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM), kita juga akan terus memantau harga jual pedagang agar tetap stabil sesuai harga standar Seko. “Ini kita lakukan demi keselamatan bersama, keselamatan kita dan keselamatan orang lain, Efrain

JANGAN LEWATKAN