Satu Pasien Ditakalar Sembuh Dari Covid-19

Takalar,Sinyaltajam.com–Kabar gembira, satu pasien covid-19 dikabupaten Takalar dinyatakan sembuh.Setelah beberapa hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Wahidin kota Makassar.

PA dengan Alamat KTP ( kartu tanda penduduk) jalan oropa Dg Nojeng, Kelurahan Pattallassang kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar,

Namun berdomisili diBangkala Dusun Pangkajene Desa Jipang kec Bontononpo selatan kabupaten Gowa.

Pasien tersebut setelah menjalani perawatan medis, dua kali tes swab pada tanggal 29/04/2020 dan 02/05/2020, hasilnya negatif.

” Alhamdulilah, setelah melalui perawatan dan tes swab sebanyak dua kali pihak Rumah Sakit Wahidin mengeluarkan surat keterangan negative dari virus Corona,” Ucapnya dengan gembira.

Sementara ini saya lanjut isolasi mandiri selaman 14 hari kedepan dirumah orang tua saya di Mandae.

Mendengar hal tersebut Sang istri pun sangat gembira kalau suaminya sudah sembuh dari penyakit covid-19 itu dan dibolehkan pulang kerumahnya meskipun harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari kedepan.

“Alhamdulillah suamiku sudah sembuh serta dinyatakan negative dan sudah dibolehkan pulang dari perawat rumah sakit” ungkapnya penuh syurkur. Rabu 06/05/2020.

Adanya musibah ini pihak keluarga selalu memberikan dukungan serta berdoa kepada Tuhan yang maha esa dan terhindar dari wabah virus corona dan semoga covid ini cepat berlalu.

Laporan Faisal Muang.

JANGAN LEWATKAN