Pasar Sentral Tomoni di Tiadakan Selama Dua Hari

Tomoni, Sinyaltajam.com–Camat Tomoni turun kepasar sentral menyampaikan dengan tegas pada pedagang pasar, bahwa kamis dan minggu ini aktivitas jual beli dipasar ditiadakan.

Himbauan tersebut dengan menggunakan megaphone dan didampingi para stafnya dan Satpol PP,Umar Hasan berkeliling diareal pasar sentral Tomoni menyampaikan himbauannya untuk membatasi hari pasar.

“Kami bersama Satpol PP dan pihak terkait lainnya akan melakukan pemantauan,”Kata Umar,Rabu 13 Mei 2020.

Pada kesempatan itu,Camat Tomoni,Umar Hasan Dalle memperingati kepada pedagang untuk tidak berjualan dulu dalam waktu dua hari ini Kamis dan Minggu.

Hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19, yang mana Tomoni sudah masuk zonah merah dan ada warga sudah terjangkit Covid-19.

Pemerintah kecamatan Tomoni pun semakin mempertegas himbauan yang pernah dilakukan sebelumnya,diantaranya menghindari kerumunan orang banyak,termasuk pembatasan hari pasar.

“Jadi kami tegaskan dalam waktu dua hari Kamis dan Minggu pasar sentral Tomoni ditutup dulu, kalau ada yang berjualan di hari larangan itu,maka barang dagangan nya akan diamankan dan pemilik nya kita serahkan ke pihak kepolisian”,Tegas Umar.

.

JANGAN LEWATKAN