Kunker Kapolda Sulsel di Lutim Pantau Situasi Perkembangan Covid-19

Malili, Sinyaltajam.com– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda)  Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Luwu Timur, Kamis (14/05/2020).

Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel disambut oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur, Amran Syam dan pabung TNI, dan Ketua Pengadilan Negeri Malili, serta Kapolres Lutim AKBP Indratmoko S. Ik.

Kunker Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe dalam upaya memantau situasi perkembangan Covid-19 di Kab. Lutim, sekaligus mengecek kesiapan Personil yang ada di Posko Ketupat Covid-19 yang ada di perbatasan provinsi di luwu timur.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kapolda Sulsel menekankan agar seluruh Personil Polri untuk selalu menjaga kesehatan.

“Mengingat saat ini pandemi covid-19, saya selalu menekankan untuk tetap menjaga kesehatan, agar selalu bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Mas Guntur Laupe.

Kapolda juga mengingatkan masyarakat untuk mematuhi himbauan yang dikeluarkan pemerintah agar penyebaran Virus Corona dapat segera berakhir.

Kehadiran Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe didampingi para Pejabat Utama Polda Sulsel, diantaranya Kombespol Frans Sentoe Sik. Kombespol Ibrahim Tompo Sik, Kombespol Agoeng Adi Koerniawan, Kombespol Darma Lele Padang, Kompol Sapary dan beberapa Perwira Menengah dijajaran Polda Sulsel.

Setibanya di Mako Polres Luwu Timur, Kapolda sulsel langsung disambut tradisi jajar hormat, dan setelah itu langsung menuju ruangan Kapolres Lutim.

Usai berbincang di ruangan kapolres luwu timur Selanjutnya Kapolda Sulsel beserta rombongan meninjau Posko Ops Ketupat Covid-19 di batas wilayah Kabupaten.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kapolda Sulsel menyerahkan bingkisan kepada petugas medis dan petugas pengamanan Pos Pam sebagai wujud kepedulian dan meminta agar Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Ketupat 2020 ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN