Baksos, Polres Luwu Timur Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Malili, Sinyaltajam.com– Kepolisian Resor Kabupaten Luwu Timur melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu, Jum’at (15/05/2020).

Pada kegiatan Baksos tersebut, Kapolres Lutim AKBP Indratmoko S.ik bersama jajaran Polres Lutim langsung menemui para warga menyerahkan paket sembako.

“Saat ini wabah Covid-19 masih jadi pandemi tidak terkecuali di Kabupaten Lutim. Olehnya, bagian dari bentuk kepedulian, kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak virus Corona atau Covid-19, semoga apa yang diberikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat untuk kedepannya,” jelas Kapolres Luwu Timur.

Pada kesempatan ini, Polres Luwu Timur mengunjungi wilayah pembagian sembako, antara lain Desa Puncak Indah Kecamatan Malili dan Desa Harapan Kecamatan Malili guna membagikan sembako sebanyak 150 paket.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Kapolres Lutim Indratmoko S.Ik juga menghimbau masyarakat agar tidak panik menghadapi pandemi virus Corona ini dan selalu menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada semua warga masyarakat agar tidak panik menghadapi pandemic Covid-19, dan selalu menciptakan situasi aman dan kondusif. Selain itu, kepada seluruh lapisan masyarakat saya ingatkan agar selalu mematuhi himbauan-himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di kabupaten Luwu timur,” kata Indratmoko. (*/Mal)

JANGAN LEWATKAN