Peduli Dampak Pandemi Covid-19, H. Amran Syam Bagikan 1000 Paket Sembako

Malili, Sinyaltajam.com– Wilayah Kabupaten Luwu Timur merupakan salah satu daerah yang mengalami penyebaran pandemi Covid-19 cukup signifikan. Imbasnya, banyak warga yang terdampak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Terlebih pada warga yang memang berada di bawah garis kemiskinan. Kaum Duafa, para Janda, orangtua Jompo dan termasuk para tukang Ojek serta buruh harian sangat merasakan kesulitan akibat pandemi yang tak berujung ini.

Menyikapi hal tersebut, H. Amran Syam bersama ‘Team Abang Care Foundation’ menunjukkan kepedulian sosial dengan membagikan 1000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (16/05/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kami bersama Team Abang Care Foundation membagikan sejumlah seribuan paket sembako kepada beberaa Imam Masjid, para Kaum Duafa, para Janda, orangtua Jompo , para Pemulung dan termasuk para tukang Ojek serta buruh harian. Semoga barokah, dan bisa membantu meringankan beban kesulitan akibat merebaknya pandemi covid-19 ini,” kata Amran Syam.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja Team Abang Care Foundatian yang dalam waktu sehari mampu mendistribusikan 1000 paket sembako di beberapa kecamatan.

“Dalam hal ini kinerja team Abang Care Foundation perlu diacungin jempol, sebab mampu menyelesaikan pendistribusian seluruh paket ke Kecamatan Nuha, Wasuponda, Mahalona Raya, seberang Danau Loeha Raya, Malili Desa Parumpanae, Kawata, Timampu, Pekaloa, Wawondula dan Sorowako serata di Matano,” beber H. Amran Syam yang juga selaku Ketua DPRD Kab. Lutim.

Terpisah, Lilis salah seorang warga mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian yang tinggi dari H. Amran Syam dan Tim Abang Care Foundation.

“Alhamdulillah, hari ini dapat paket sembako dari pak Haji Amran dan timnya, Insyaa Allah berkah dan semoga beliau memperoleh rezeki yang banyak dan diberi umur panjang oleh Allah SWT, Aamiin,” ungkap Lilis.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN