Cegah Penyebaran Covid-19, SMP 1Towuti Bagikan Masker Kepada Siswanya

Towuti, Sinyaltajam.com– Guna mencegah kian merebaknya Corona Virus Desease (Covid-19),

SMPN 1 Towuti membagi-bagikan masker kepada siswa-siswi dan Guru secara gratis.

Sejumlah 800 pcs masker yang disiapkan oleh pihak sekolah untuk dibagikan kepada para siswa dan para Guru. Pelaksanaan kegiatan dimulai hari Jum’at 15 Mei dan direncanakan selesai pada hari Senin 18 Mei 2020.

“Pembagian masker ini dibagikan secara bertahap di mulai dari tanggal 15 s/d 18 mei 2020, dan jumlah keseluruhan Guru dan Siswa-siswi sebanyak 750 orang, dan masker yang kami siapkan sejumlah 800 pcs,” ujar Kepala sekolah SMPN 1Towuti, Dra. Erniwati.

Kegiatan ini, lanjut Dra. Erniwati merupakan bentuk kepedulian pihak sekolah terhadap siswanya dalam menghadapi covid 19, dan berharap para Guru dan Siswa bisa terhindar dari wabah yang sedang merebak di Kab. Luwu Timur, terkhusus di Kec. Towuti.

“Mari kita bersatu melawan dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan menggunakan masker. Dan diharapkan juga agar siswa-siswi selalu membiasakan diri mencuci tangan dan selalu melaksanaka pola hidup sehat, mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan bagian dari usaha sekolah untuk menjaga komunitas sekolah tetap sehat dan bisa mengikuti Learning From Home atau belajar dari rumah,” paparnya.

Selain membagikan masker, pihak SMP 1 Towuti juga memantau dan menanyakan seluruh tugas dan materi belajar yang telah diselesaikan oleh siswa-siswinya dan berharap agar wabah covid 19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali dan para murid juga bisa kembali belajar dan berproses di sekolah sebagaimana mestinya. (Ilham)

JANGAN LEWATKAN