Aksi Solidaritas Alumni dan Guru SMA 3 Lutim Bagi Sembako

Towuti, Sinyaltajam.com– Aksi solidaritas pembagian sejumlah 150 paket sembako terhadap warga terdampak pandemi covid-19 dilakukan Alumni Tahun 2019/2020 dan para Guru serta Staf SMA 3 Kabupaten Luwu Timur, Senin, (18/05/2020).

Kepala Sekolah SMA 3 Lutim Drs. Muhammad Anwar menuturkan,
pembagian 150 paket sembako kepada masyarakat terdampak covid 19 di wilayah kec.Towuti itu diharapkan bermanfaat di bulan suci Ramadhan.

“Kepada warga yang menerima bantuan sembako ini semoga bermanfaat karena bertepatan ini Bulan Suci Ramadhan, dan terima kasih kepada para Alumni dan Guru-guru yang telah berpartisipasi dalam bantuan materi maupun moril yang sangat berharga di kondisi seperti saat ini,” kata Muh. Anwar via telepon seluler.

Tetap menjaga kebersamaan dalam suka dan duka, bahu membahu serta saling meringankan beban pada saat dalam kesulitan, imbuhnya.

Sumber donasi ini, lanjut Muh. Anwar, dari iuran sukarela alumni, dan Guru-guru serta staf, walaupun tidak banyak setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yg sedang kesulitan.

Terpisah, Yusuf salah seorang Guru SMA 3 Lutim yang terlibat dalam pembagian sembako mengatakan kegiatan dadakan ini pada dasarnya sebagai ungkapan rasa syukur kelulusan siswa.

“Kondisi saat ini kami tidak bisa melaksanakan perpisahan lantaran adanya larangan berkumpul selama masa pandemi covid-19, makanya siswa diarahkan agar melakukan nilai-nilai kebaikan dengan berbagi kepada masyarakat.” terang Yusuf.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Babinsa Kec. Towuti Serka Jupri, serta Bapak/ibu Guru dan staf sekolah. (Ilham).

JANGAN LEWATKAN