Wapimpred Sinyaltajam.com : KAMU Jangan Panik, Jika Bau Busukmu Tercium

Makassar,Sinyaltajam.com – Wakil Pimpinan Redaksi A.Zulkarnain.Said menegaskan media sinyaltajam.com tidak akan kemana-mana saat diisukan lalu dituding hal-hal yang tidak benar sama sekali, dianggap tidak profesional dalam memberikan hak jawab atau koreksi.

“Secara pribadi, itu asumsi pribadi oknum tertentu, saya telah menerima laporan kemelut yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur menyangkut Keberadaan Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) yang mendapat sorotan media ini, berdasarkan narasumber yang sangat jelas, mengapa tidak mempolisikan mereka jika itu dianggap pencemaran nama baik bahkan tidak benar ?. Mungkin mereka tidak punya nyali ?, bahkan lebih memilih mengambil langkah memprotes serta beranggapan hak jawab tidak dimuat secara utuh kemudian melakukan jumpa pers, dan dimuat secara beramai-ramai dan menyalahkan Sinyaltajam.com ?, untuk apa !.

“Sebaliknya sangat disayangkan jika hal ini tidak dirilis dimuat terkait perkembangan temuan yang ada dikasus Program Sawit Rakyat (PSR) Luwu Timur oleh mereka, hindarilah kesan menjual diri bahkan kesan terlibat didalamnya”, jelas wartawan yang sudah makan garam puluhan tahun pada pemberitaan sorotan tajam di Provinsi Sulawesi Selatan ini disejumlah media.

Zul, panggilan akrab sejumlah wartawan yang ada di Sulsel melemparkan senyum seperti memberi siknal kepada individu wartawan untuk terus mengembangkan karya jurnalistiknya guna dikonsumsi oleh masyarakat luas yang anti hoax dan juga anti korupsi.

“Perang media tidak pernah dibenarkan dalam UU Pers, humas KAMU Inisial (A) adalah mantan anak buah saya beberapa tahun lalu, maka wajarlah jika ingin menunjukkan taji yang dimilikinya selama ini, dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini, tentu semua pihak harus lebih menghormati dan selalu menjaga Elektabilitasnya, maka (A) jangan panik, jika bau busukmu tercium”, paparnya.

Ibaratnya, jangankan manusia, hewanpun sudah pasti mengeluarkan kotoran secara langsung apabila sudah makan sampai kenyang, dan jika sampai tercium hidung  tentu akan berbau busuk, kemudian ada yang bertanya mengapa ada bau dan dari mana asalnya? ,hal tersebut wajar dan lumrah terjadi bisa jadi dampaknya bukan kepada seorang saja melainkan banyak pihak, maka dari itu ada larangan membuang air besar ditempat umum.

“Sebagai salah satu pimpinan Sinyaltajam.com melihat hak jawab yang dimaksud KAMU bukanlah dalam bentuk secara tertulis yang bisa dipertanggung jawabkan utuh secara Yuridis Formal, tetapi hanya bentuk pesan melalui WA, akan tetapi redaksi Sinyaltajam.com tetap telah memuat hak koreksi tersebut”, ujar Zul.

Sehingga apa yang diteriaki oleh Koperasi Agro Mandiri Utama hanya masih sebatas  tong kosong yang tidak perlu ditakuti sedikitpun, jika tujuannya untuk mengerem pemberitaan selanjutnya Sinyaltajam.com menyangkut kasus PSR yang dikelola oleh KAMU tersebut, dengan nilai milyaran rupiah, itu adalah hal yang mustahil kata salah satu motivator lembaga Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Sulaweai Selatan, yang tergabung dalam Dewan Pers Independen ini.

“Sampai saat ini belum ada surat somasi diberikan keredaksi Sinyaltajam.com, kendatipun ada, kita koperatif menghadapi semua prosesnya, kasus PSR akan kita ramaikan kasihan masyarakat petani Lutim jika sampai jadi korban pembodohan yang merugikan negara”, tegas penggiat anti korupsi ini.

Mereka adalah sahabat-sahabat kita tentu hubungan silaturahmi harus tetap kita jaga bersama, dan tindakan mereka kita tetap respon, tanpa ada intervensi sedikitpun,  atas nama Redaksi media Sinyaltajam.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Serta Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.Tim

JANGAN LEWATKAN