Anggota DPR RI Bersama AMPI Lutim berbagi Sembako Dan Masker

Lutim,Sinyaltajam.com–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Timur bersama dengan Anggota DPR RI, Muhammad Fauzy melakukan aksi sosial berbagi di bulan suci ramadhan.

Aksi sosial tersebut berupa membagikan sembako untuk masyarakat dan masker untuk para relawan yang ada di posko perbatasan covid-19 di 4 kecamatan yakni Kecamatan Malili, Wasuponda, Nuha dan Wotu, masing-masing diterima oleh camatnya yang selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian abang Fauzy selaku Anggota DPR RI dan AMPI Lutim kepada masyarakat kurang mampu di Luwu Timur,” ujar Ketua DPD AMPI Lutim, Kamal Rasyid, Rabu (20/05/2020).

Lanjut Kamal mengatakan, Anggota DPR RI Dapil 7, Muh. Fauzy, berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu terlebih lagi ditengah pandemi covid-19 ini.

Sementara Camat Malili, Wasuponda, Nuha dan Wotu mengucapkan terima kasih kepada abang Fauzy dan DPD AMPI Lutim atas bantuan sembako dan maskernya. Pihaknya akan segera menyalurkan bantuan tersebut ke desa-desa untuk dibagikan ke warga yang benar-benar membutuhkan. (rhj)

JANGAN LEWATKAN