Anggota DPRD Sulsel Andi Hatta Marakarma: Bersama Kita Lawan Pandemi Covid-19

Malili, Sinyaltajam.com– Pantau kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur, anggota Legislator Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Golkar, Andi Hatta Marakarma mengapresiasi kinerja TGTPP Covid-19 Kab. Lutim yang dinilai sangat maksimal.

Langkah proaktif TGTPP Covid-19 Kab. Lutim merapid test ribuan warganya, menurut Andi Hatta, adalah langkah yang tepat dalam upaya mengidentifikasi sedini mungkin Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Langkah proaktif merapid test ribuan warga yang dilakukan TGTPP Covid-19 Kab. Lutim sangat tepat, alhasil kini telah diidentifikasi sejumlah 89 orang tanpa gejala yang reaktif atau positif terpapar virus,” ujar Andi Hatta saat ditemui Sinyaltajam.com di halaman kantor BPBD Lutim. Rabu, (20/05/2020).

Olehnya, kehadiran dirinya di Kab. Lutim dalam rangka memantau situasi penyebaran Covid-19 dan juga sekaligus sedapatnya mensingkronkan langkah strategis antara Pemprov Sulsel dan Pemda Lutim guna menangani penyebaran Covid-19.

“Pemda Lutim dalam hal ini TGTPP telah maksimal dalam upaya penanganan Covid-19. Nah capaian hasil dari maksimalnya penanganan TGTPP disini yang akan kita singkronkan dengan Pemprov Sulsel, sehingga berikut, kita dapat melakukan kebijakan strategis dalam upaya mengatasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kemudian selanjutnya, kepada masyarakat di Kab. Lutim, Andi Hatta mengajak bersama melawan pandemi covid-19 ini dengan mengikuti himbauan pemerintah.

“Memang tahun ini adalah tahun politik, jadi kesampingkan dulu persoalan politik, mari secara bersama kita perangi virus ini, sebab saat ini, pandemi Covid-19 adalah musuh yang sesungguhnya yang harus kita perangi.” pungkas Andi Hatta Marakarma.
(Mal)

JANGAN LEWATKAN