Mahasiswa Asal Bontomangiring Deklarasi Kerukunan Mahasiswa Bontomangiring

 

MAKASSAR,sinyaltajam.com – Sebanyak 38 (Tiga Puluh Delapan) mahasiswa lintas perguruan tinggi asal Desa Bontomangiring Kecamatan Bulukumpa membentuk kelahiran Kerukunan Mahasiswa Bontomangiring, Ahad (07/06).

Komunitas yang di singkat KMB itu secara resmi di deklarasikan di Aula Kantor desa Bontomangiring yang dihadiri langsung Kepala Desa Bontomangiring,Muh. Zain,S.Sos.

” KMB bakal menjadi pintu masuk bagi Mahasiswa asal Desa Bontomangiring yang akan melahirkan berbagai ide dan gagasan dengan bersinergi bersama Pemerintah desa untuk mewujudkan Desa Bontomangiring Maju dan Unggul dalam berbagai aspek,” ucap Sahrul Alam selaku Ketua Kerukunan Mahasiswa Bontomangiring tersebut.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kepala desa Bontomangiring Muhammad Zain menyambut baik
berdirinya Komunitas Mahasiswa Bontomangiring dan meminta agar para mahasiswa menjaga nama baik Desa Bontomangiring dan senantiasa membangun kebersamaan sebagai sesama putra Bontomangiring.

” Adik-Adik tetaplah fokus belajar dan berkreasi di bidang pendidikan serta sosial dan jangan pernah terlibat dengan pergaulan bebas dan narkotika serta tidak masuk dalam politik praktis” harapnya.

Zain yang telah 2 periode menjabat Kades Bontomangiring ini tak lupa meminta anggota KMB untuk tetap mengedepankan budaya Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainga.

JANGAN LEWATKAN