Kapolsek Burau dan Danramil Wotu Pimpin Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah

Lutim, Sinyaltajam-com- Kapolsek Burau Iptu Agusman dan Dan Ramil Wotu pimpin pelaksanaan Penyemprotan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ditempat ibadah seperti Masjid, Gereja dan Pura yang ada di Kec. burau Kab. Luwu Timur, Senin (15/06/2020).

Giat Penyemprotan dilakukan oleh Personil Polsek Burau Dipimpin Kapolsek Burau Iptu Agusman, SH, dan didampingi Danramil Wotu Lettu Rustam, merupakan bentuk soliditas TNI/POLRI dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta merupakan bentuk Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HARI Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020.

‘’Giat penyemprotan ini merupakan langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya kami lakukan penyemprotan di tempat tempat ibadah karna sekarang tempat ibadah sudah dibuka kembali, sehingga masyarakat dapat kembali melaksanakan ibadah dengan hikmad. Penyemprotan ini juga dalam rangka dalam rangka Menyambut HARI Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020,‘’ kata kapolsek burau IPTU agusman SH.

Tak lupa personel tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokoler Kesehatan, baik saat beribadah maupun ketika melakukan aktifitas lainya agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

‘’Tak lupa kami selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah agar kiranya selalu memperhatikan protocol kesehatan seperti membawa alat ibadah sendiri, pakai masker dan tentunya menjaga kebersihan diri,‘’ jelasnya.

Diharapkan penyemprotan bisa mencegah penyebaran covid-19 khususnya di kabupaten luwu timur,Selama giat proses penyemprotan semua berjalan aman lancar dan terkendali. (*)

JANGAN LEWATKAN