Kasubsektor Tomoni Timur Kawal Penyaluran BST Di Desa Margomulyo

Lutim, Sinyaltajam.com-Kasubsektor Tomoni Timur Iptu Yunus Mangiwa bersama Bhabinkamtibmas Desa Margomulyo Bripka Iwan Rahman dan Aiptu Fred Hardin. L, mengawal pelaksanaan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilakukan oleh pegawai Kantor Pos Cab. Mangkutana di Aula Serbaguna Kec. Tomoni Timur Kab. Luwu Timur, Senin (15/06/2020).

Pembagian BST Kemensos ini merupakan tahap Ke II periode bulan Mei dalam masa pandemik wabah Corona Virus disease 2019 (Covis-19) yang di hadiri oleh Anggota DPR provinsi Komisi A, Andi Hatta marakarma, Camat Tomoni Timur dan masyarakat desa Alam buana, Desa Margomulyo, Desa Cendana Manunggal, dan Desa Cendana Hitam.

Pembagian BST Kemensos tahap Kedua tersebut sebanyak Desa Alam buana 77 KK, Desa Cendana Hitam 115 KK, Desa Margomulyo 106 KK, Desa Manunggal 167 KK. Pada pembagian BST tersebut masing-masing keluarga mendapatkan bantuan Rp600.000.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsektor Tomoni Timur Iptu Yunus Mangiwa mengatakan giat pembagian BST perlu adanya pengamanan guna kelancaran kegiatan berjalan aman dan kondusif.

‘’Kehadiran polri ditengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga salah satunya bentuk pengamanan giat penyaluran BST saat ini agar kegiatan berjalan aman lancar dan tidak terjadi kecurangan,’’ katanya.

Tak lupa selalu menghimbau kepada warga maupun panitia penyalur BST agar tetap memperhatikan protocol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak guna terhindar dari penularan covid-19.(*)

JANGAN LEWATKAN