KPU : Pilkada Lutim zero calon independen

Lutim, Sinyaltajam.com–Hingga batas akhir pendaftaran calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Luwu Timur untuk jalur independen satupun warga Lutim tidak ada yang mendaftar, sehingga pilkada Lutim yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang Pilkada Lutim dinyatakan Zero Calon jalur perorangan alias Independen.

Hal itu dikatakan oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Luwu Timur Saenal yang dikutip wartawan saat konfirmasi Via telponnya Selasa Malam (16/Juni), menurutnya, untuk calon perseorangan atau independen bagi calon Bupati dan wakil Bupati Lutim , satupun warga tidak ada yang datang mendaftar, sehingga KPU Lutim tidak melanjutkan proses tahapan untuk Calon independen, ungkap Zaenal.

Saat ini tambah Zaenal, KPU Lutim tetap melakukan proses tahapan lanjutan untuk menyiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember tahun ini, KPU melanjutkan seluruh tahapan yang. Tertunda akibat virus Corona guna menyukseskan pesta Demokrasi yang sempat tertunda ini (Pilkada red), harap Saenal sembari meminta seluruh elemen masyarakat dan steckholdrt untuk sukseskan pesta Lima tahunan ini, dengan tetap mengikuti protap kesehatan.Ujar Zainal.

JANGAN LEWATKAN